Layanan Hj Yuyun Catering

Menyediakan aneka masakan khas betawi dengan cita rasa asli sehingga mampu membawa nuansa romantika budaya Jakarta. Kami juga memberikan jasa lainnya seperti:
1. Dekorasi Bunga untuk Pernikahan
2. Gambang Kromong
3. Lenong
4. Kambing Akikah
untuk membangun kemeriahan suasana walimahan (pesta) anda.
Telpon: (021)

Saturday, May 22, 2010

Pindang Tangkar - Kuah Gurih, Lezat dan Segar

Pindang Tangkar adalah makanan lezat khas betawi yang mampu membuat lidah anda berdecak nikmat. Masakan berkuah berwarna agak gelap dihidangkan dengan isi utama daging iga kualitas terbaik. Aneka bumbu dan rempah-rempah membawa kesegaran rasa bagi siapapun yang menikmatinya.

Pindang Tangkar khas betawi yang disediakan oleh Ibu Hj Yuyun dari Rawa Belong akan membawa anda menikmati romantisme makanan betawi asli dari resep tradisional yang penuh sentuhan rasa. Katering masakan betawi ini menawarkan masakan pindang tangkar yang sangat nikmat dan mampu dinikmati oleh tuan rumah, keluarga dan para tamu undangan.

Pindang Tangkar ini bisa anda sajikan dalam bentuk prasmanan maupun bentuk gubuk. Sebagai tambahan lauk nasi putih atau nasi uduk, pindang tangkar ini bahkan bisa dinikmati tanpa keduanya. Anda pasti menikmati setiap suapan masakan ini, meskipun pada saat itu anda sedang memikirkan sesuatu hal lain.

Hubungi kami di 021-5301704, 92014431 untuk memesan Pindang Tangkar - Kuah Gurih, Lezat dan Segar dari Hj Yuyun, Rawa Belong, Jakarta Barat.

No comments:

Post a Comment