Layanan Hj Yuyun Catering

Menyediakan aneka masakan khas betawi dengan cita rasa asli sehingga mampu membawa nuansa romantika budaya Jakarta. Kami juga memberikan jasa lainnya seperti:
1. Dekorasi Bunga untuk Pernikahan
2. Gambang Kromong
3. Lenong
4. Kambing Akikah
untuk membangun kemeriahan suasana walimahan (pesta) anda.
Telpon: (021)

Wednesday, May 5, 2010

Ketupat Laksa Betawi - Eksotisme Sebuah Kelezatan

Ketupat Laksa Betawi adalah makanan nikmat dan eksotik khas Jakarta. Masakan ini berkuah santan kental kekuningan dengan bumbu yang sangat kaya. Campuran bumbu laksa betawi terdiri dari bawang merah, bawang putih, kunyit, lengkuas, sereh, daun salam dan daun jeruk purut, jahe, merica, dan berisi rebon (udang kering kecil) untuk memberikan rasa yang unik. Sedangkan yang menjadi isi laksa betawi ini adalah ketupat, tauge, daun kemangi, dan telur rebus.

Kelezatan ketupat laksa sudah terkenal di seantero negeri, namun saat ini sangat sedikit yang menyediakan masakan betawi ini untuk dijual. Ibu Hj Yuyun dari Rawa Belong, Jakarta Barat adalah salah satu penyedia jasa layanan katering yanng menyediakan menu Laksa Betawi asli. Dengan resep turun temurun keluarga, Ibu Hj Yuyun secara konsisten membuat masakan betawi sesuai dengan karakter aslinya, tentu saja ini membawa kenikmatan yang membawa kenangan indah bagi anda yang memakannya.

Bagi anda yang berminat meramaikan suasana kenduri atau resepsi dengan masakan ketupat laksa betawi bisa menghubungi 021-5301704, 92014431. Pesanan anda akan kami siapkan dan kami antar ke tempat tujuan sehingga bisa dinikmati bersama keluarga besar anda.

No comments:

Post a Comment